Mengenal Grafis Desain

ada beberapa alasan saya kemudian membuat blog untuk kesekian kalinya salah satunya adalah banyaknya pertanyaan teknis oleh siswa yang tidak bisa saya jawab pada jam pelajaran. hal ini dikarenakan kebanyakan pertanyaan tidak sesuai dengan materi pada saat belajar melainkan pertanyaan yang sifatnya teknis dan perlu jawaban panjang dengan penjelasan yang detail. contohnya pertanya siswa sman 16 kelas xi ips. " Pak,gimana cara ngedit photo di adobe photoshop? dan pak gimana cara buat website dan Blog? " .

Nah pertanyaan seperti itu perlu penjelasan dan praktik tentunya. nah kali ini saya akan share pengenalan desain grafis bab 1 yang merupakan materi pelajaran kelas XII. ini materi yang saya sampikan di kelas, jadi karena bentuknya presentation tentu banyak yang harus dikembangkan. buat guru tik silahkan download seabagai bahan ajar. boleh disebarluaskan kepada siapa saja karena bagi saya hak cipta hanya milik Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

  • HTI
    Situs resmi hizbut-tahrir indonesia " melanjutkan kehidupan islam " dengan tegaknya syariah dan khilafah
  • media umat
    tabloid ideologis :memperjuangkan kehidupan islam
  • smavtebo
    blog sman 5 kabupaten tebo jl. anggrek no 2 rimbo ulu.......
  • kabupaten tebo
    pengen tau informasi di kabupaten tebo? kunjungi situs resmi kabupaten tebo disini...
  • KASKUS
    situs komunitas indonesia terbesar. aneka informasi menarik ada disini..